Test PPDB Gelombang 1 Tahun 2019

smaitadzkia.com | Sabtu, 19 Januari 2019 tepat pukul 07.30 WIB dilaksanakan tes masuk gelombang pertama bagi calon siswa/i baru SMA IT Adzkia untuk Tahun Ajaran 2019/2020.

Peserta datang dari berbagai daerah seperti Bandung, Bogor, Bekasi, Cianjur, Cirebon, Jakarta, Pelabuhanratu, Jampang dan Sukabumi. Seluruh peserta sangat antusias mengikuti serangkaian tes yang diberikan, baik tes online seperti mengerjakan soal potensi akademik (Matematika, IPA Biologi, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Pendidikan Agama Islam (PAI) dan tes potensi umum (psikotes) untuk menentukan jurusan IPA atau IPS. Sedangkan untuk tes offline ialah tes Bahasa Inggris (Reading, Spelling, Interview), Baca Tulis Alqur’an, dan wawancara umum.
 
Pada saat calon siswa mengikuti serangkaian tes, maka seluruh calon orangtua siswa menghadiri pemaparan program dari Kepala Sekolah SMA IT Adzkia Ustadz Rahmat Taufik, S.Pi. dilanjutkan dengan wawancara dan pernyataan komitmen kesiapan mendukung semua program yang digulirkan sekolah.
Satu hal yang membedakan penerimaan PPDB untuk tahun ini dengan tahun  sebelumnya ialah pada pelaksanaan Tes Potensi Akademik dan Umum yang berbasis online, sehingga hasil tes bisa langsung diketahui oleh para peserta tes. Adapun untuk pengumuman hasil tes diterima atau tidaknya calon siswa tersebut, panitia akan langsung menghubungi via nomor kontak orangtua yang tertera di registrasi maksimal 14 hari kerja setelah rekapitulasi nilai dari seluruh rangkaian tes berakhir dengan tanda bukti Surat Kelulusan Tes dari pihak sekolah.
SMA IT ADZKIA mengucapkan jazakumulloh khoiron katsiro atas kehadiran seluruh calon siswa dan orangtua telah menjadikan SMA IT Adzkia sebagai sekolah pilihan terbaik bagi putra/i tercintanya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url